Zumba - Treasure of the Marble Sea
Zumba – Treasure of the Marble Sea membawa Anda ke dalam permainan tembak-menembak marmer yang serba cepat dengan latar dunia bajak laut yang penuh warna! Bantu bajak laut nakal Anda bertahan hidup dari kegilaan marmer dengan menembak, mencocokkan, dan menghancurkan gelombang marmer yang menggelinding tanpa akhir. Pilih level, bidik dengan hati-hati, dan tembakkan marmer Anda untuk membuat rantai dengan tiga atau lebih warna yang serasi. Waktu tidak berpihak pada Anda—jangan biarkan marmer mencapai ujung jalan! Kuasai kombo yang eksplosif, selesaikan level dengan cepat, dan dapatkan skor tinggi serta peringkat bintang. Buka peningkatan yang kuat seperti Explosive Marbles, Time Freeze, Repaint, Slow Motion, dan Destruction Shots untuk tetap menjadi yang terdepan dalam kegilaan. Setiap dunia menghadirkan tema baru—Pantai Pulau, Kapal Bajak Laut, Reruntuhan Bawah Air, dan Gua Harta Karun—dengan tantangan dan kejutan baru setiap sepuluh level. Mudah dimainkan, sulit dikuasai, dan sangat menyenangkan—dapatkah Anda menaklukkan Marble Sea?